Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Indah Islam

Admin akan berbagi dengan anda sekalian supaya anda bisa mengirimkan sms atau menuliskan status di facebook anda dengan kata yang indah dengan Kata Kata Mutiara Islam. adapula Kata Kata Untuk Ramadhan


Dibawah ini ada beberapa Kata Kata Islam untuk penyejuk hati, terdapat juga pesan dakwah yang bisa menjadi pembelajaran hidup kita agar menjadi lebih baik.
Sabar dalam kesendirian adalah tanda kekuatan akal. Barang siapa yang merenungkan tentang Allah, ia akan menjauhi orang-orang yang mencintai dunia dan menginginkan apa yang ada di sisi Tuhannya

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya

Sempurnakanlah ikhtiar dan janganlah menjadi takabur manakala ikhtiar itu berbuah sukses karena sukses adalah karunia Allah semata.
Dunia ini Laksana lautan yg Terbentang luas. Kita Semua adalah kapal yang belayar di lautan yang telah ramai kapal karam didalamnya. Andai muatan kita adalah iman dan layarnya takwa, niscaya kita akan selamat dari sesatnya lautan hidup ini.

Memang, selalu saja ada pilihan
dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.
orang yang sangat mulia di antara manusia adalah orang yang sangat banyak mengingat mati dan sangat siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.

yang penting untuk pimpinan bukan hanya memaksa anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang mesti dikerjakannya dengan penuh kesadaran.

sikap emosional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi.

komentar spontan kita barangkali sebatas satu patah kata, namun dapat melukai hati dan menyebabkan kebencian mendalam, oleh sebab itu waspadalah walau sebatas sepatah kata.

hati manusia berubah-ubah, saat ini marah barangkali besok lusa telah reda apalagi barangkali lebih sayang pada kita, oleh sebab itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan.

Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, para pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencri kata arti sbuah kebahagiaan.

Allah ada didalam jiwa kita,meski tak terlihat sekalipun,dlm diberikan rizky,musibah skalipun..sabar,ikhlas,dan slalu bersyukur pdnya,sandarkan smua kebahagiaan maupun musibah..sesungguhnya smua itu adalah milik sang pencipta..disaat kita hidup didunia,buatlah allah tersenyum pada kita.

Demikianlah yang admin sampaikan tentang artikel Kumpulan Kata Kata Islam, Jika artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Kata Islami Penuh Makna