Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Cewek Menjadi Tergila Gila

Tips Membuat Cewek Menjadi Luluh - Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya.
Cara Membuat Cewek Menjadi Tergila Gila
Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda? Berikut ini, ada beberapa tips yang diyakini ampuh membuat para cewek "tergila-gila" sama cowok yang didasarkan dari berbagai pemikiran :

Jujur dan berani
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia 'mendatangi' anda. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu anda merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa anda adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming.

Jangan terlalu banyak berdekatan dengan orang lain
Ini kebiasaan yang sering dilakukan oleh kebanyakan cowok (cewek juga lebih banyak). anda harus fokus dengan satu tujuan, biar kedepannya juga akan lebih baik. bayangkan saja jika anda berdekatan dengan orang lain, cewek yang menjadi incaran anda pasti berfikiran negatif, lambat laun dia akan menjauh.

Jangan mengekang
Anda tentu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai anda tentunya. Akan tetapi bukan lantas anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri disekitar dia. Biarkan dia bebas, dia juga masih ada keperluat dengan teman temannya. ketidakhadiran anda itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

Dengar apa yang dia ceritakan
Saat dia bercerita sesuatu, entah cerita biasa, masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

Banyak senyum
Cara Membuat Cewek Menjadi Tergila Luluh
Sudah menjadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata paling ampuh untuk menjadikan dia luluh. Jangan cuma dia yang anda bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika anda bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga.

Menjadi yang terbaik
lakukanlah sesuatu dari diri anda dimata dia itu baik, bukan melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri sendiri, Dengan tampil bersih, rapih, harum, berbicara sopan, anda bisa menjadikan diri anda sebagai yang terbaik bagi dirinya.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan mengenai informasi tentang cara memikat hati wanita masih banyak cara cara yang lain agar bisa mendapatkan hati seseorang terutama doi. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang Kata Kata Indah Islami, barangkali saja hatinya luluh dengan kata kata.