Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Rambut Cepat Panjang

Agar Rambut Cepat Panjang, anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Rambut adalah mahkota, terlebih untuk kaum hawa. Rambut merupakan sisi keindahan yang harus dirawat serta di jaga dengan baik. Mempunyai rambut yang panjang dan indah adalah impian semua wanita.
Dengan rambut yang panjang, maka kita akan selalu terlihat cantik, elegan dan mempunyai nilai lebih dalam figur seorang wanita. Rambut panjang merupakan cermin bagi kaum wanita untuk memancarkan keanggunannya.

Agar Rambut Cepat Panjang

Agar Rambut Cepat Panjang

Di dalam setiap manusia mempunyai tingkat hormon yang berbeda –beda, begitu pula pada proses penumbuhan rambut. ada seseorang yang memiliki pertumbuhan rambut yang begitu cepat, ada pula yang memeliki masa pertumbuhan rambut yang cukup lama, sehingga waktu yang diperlukan untuk membuat agar rambut cepat panjang cukup membutuhkan kesabaran.
Namun anda jangan khawatir, berdasarkan kemajuan penelitian di dalam farmakologi ( pemanfaatan tumbuhan ) terdapat banyak bahan yang dapat dijadikan untuk mempercepat pertumbuhan rambut.
Kini anda tidak perlu repot menemukan cara untuk mempercepat pertumbuhan rambut, anda dapat memanfaatkan bahan- bahan alami yang ada di rumah. Diantaranya ialah :
  • Putih telur. Putih telur dapat menambah nutrisi pada rambut. caranya cukup simpel, yaitu ambil putih telur, kemudian kocoklah, lalu olehkan pada rambut secara merata, diamkanlah hingga 5 – 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih dan tidak meninggalkan sisa lagi.
  • Banyaklah mengonsumsi air putih, agar sel – sel yang terdapat pada rambut tetap aktif.
  • Konsumsilah protein. Sebagai penyuplai nutrisi pada rambut. Protein ini bisa anda dapatkan dari kacang kedelai atau kacang almond.
  • Menggunakan teh hijau. Rendamlah teh hijau, kemudian oleskan pada kulit rambut secara merata, diamkan selama 20 – 30 lalu dibilas
  • Santan. Santan dapat berfungsi untuk mempercepat tumbuhnya rambut, mengkitalkan warna rambut serta melembutkan rambut
  • Lidah buaya. Penggunaan lidah buaya yang masih alami selama 3-4 kali dalam satu minggu dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut.
Itulah berbagai cara alami yang bisa anda coba Agar Rambut Cepat Panjang.