Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Cepat Gemuk

Memiliki badan yang terlalu kurus memang menimbulkan banyak efek negatif seperti menjadi rendah diri, sakit-sakitan, dan cenderung menghambat pergaulan sosial.

Cara Agar Cepat Gemuk

Karena itu saat ini banyak orang berbadan kurus yang berusaha menggemukkan badan mereka dengan berbagai cara, mulai dengan mengkonsumsi obat gemuk sampai mengikuti fitnes dan olahraga. Secara garis besar bertambahnya berat badan dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu:
  • Faktor gen/keturunan.
  • Faktor metabolisme tubuh
Bagi anda yang sudah tidak tahan kurus dan ingin cepat menjadi gemuk secara instan, berikut ini cara agar cepat gemuk
  1. Ngemil
  2. Tingkatkan waktu makan anda dari tiga kali menjadi lima atau enam kali sehari. Jika kesulitan, cobalah mengunyah permen atau makan cemilan setiap saat sambil menunggu waktu makan tiba. Praktisnya selalulah mengunyah sesuatu dalam setiap aktifitas anda

  3. Makan lebih Sering
  4. Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengna porsi besar.

  5. Hindari Minum Sebelum Makan
  6. Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.

  7. Mengkonsumsi Minuman Smoothies dan Shakes
  8. mengonsumsi soda juga bisa, tetapi sebaiknya, minum smoothie atau shakes lebih sehat, apalagi yang dibuat dengan susu rendah lemak dan jus segar.

  9. Tidur yang cukup dan teratur
  10. biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan.
Demikianlah yang bisa admin sampaikan tentang artikel cara membuat badan gemuk, Jika artikel yang berjudul cara agar badan gemuk merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda telah membaca artikel tentang cara membuat badan  menjadi gemuk.